Aplikasi Karaoke Untuk Di Rumah (Database Unlimited)

Berawal dari jalan-jalan bersama teman ke sebuah tempat karaokean mencari hiburan untuk melepaskan penat yang ada di pikiran, bernyanyi sekuat suara kita dan saking serunya kami bernyanyi disebuah ruangan yg memang ditata sedemikian rupa khusus untuk bernyanyi tak sadar waktu biling kami ditempat karaoke tersebut ternyata sudah mau habis.
Terpikir dibenakku untuk membuat sebuah aplikasi karaokean di komputerku agar  diriku bisa bernyanyi layaknya ditempat karaoke profesional tanpa harus bayar...hehehe...dan akhirnya apa yg saya impikan bisa terwujud walaupun dengan perjuangan yang begitu panjang.
Nah disini akan saya share sebuah aplikasi untuk karaokean yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi karaokean profesional, tampilan aplikasinya adalah seperti gambar yang ada dibawah ini


Aplikasi ini tidak perlu diinstal di Pc, tidak perlu di crack dan juga tidak perlu lagi di registrasi karena aplikasi karaoke yang satu ini bersifat portable, asyik bukan...?
Lalu bagaimana cara mengerjakannya...? simak caranya seperti yang akan saya terangkan dibawah ini

Download dulu aplikasinya DISINI setelah aplikasinya anda download, ekstrak file tersebut kemudian cari file yang bernama DJAZZ KARAOKE.exe dan klik file tersebut, lihat seperti gambar yang ada dibawah ini.


Lalu anda akan diminta memasukkan data server browser pada folder DJAZZ KARAOKE\Data\DATASERVER.ABS akan muncul tampilan seperti gambar yang ada dibawah ini.





Kemudian klik kembali file yang bernama  DJAZZ KARAOKE.exe maka anda langsung bisa mempergunakan aplikasi tersebut, setelah diklik maka tampilannya seperti gambar yang ada dibawah ini.


DJAZZ KARAOKE.exe
Database disini adalah unlimited tidak seperti aplikasi karaoke yang lain yang saya dapatkan di mbah google yang kebanyakan hanya terbatas untuk 5 buah lagu saja, namun terlebih dahulu anda harus memasukkan password databasenya lihat seperti tampilan gambar yang ada dibawah ini.


Contoh tampilan databasenya adalah seperti gambar yang ada dibawah ini.


Untuk mengetahui password databasenya lihat DISINI.
Kemudian untuk menambah databasenya anda bisa mencari sendiri video lagu karaokenya di youtube atau di google silahkan ketikkan dengan keywords "lagu karaoke".




dengan keywords



Pengalaman saya video hasil download dari youtube terkadang ada yang tidak cocok dan akhirnya sering terjadi masalah untuk mengantisipasi hal tersebut sebelumnya anda harus mengconvert videonya terlebih dahulu ke dalam format mpeg-1.
Untuk mengconvert videonya anda bisa menggunakan aplikasi yang saya pakai dan anda bisa mendownloadnya DISINI.

Akhirnya aplikasi kita selesai dan sekarang tinggal anda mencobanya tapi terlebih dahulu anda harus mempersiapkan mic nya dan peralatan soundnya yg bisa membuat suara musik diruangan kita menggelegar...hehehe...

Oke deh sobat Catatan Pena sampai disini dulu cerita kita...selamat berkaraoke ria...!!!

"Test 100 persen work di windows 7"

Semoga informasi ini bermanfaat.
ekstrak winrar
ekstrak winrar
Terima kasih anda telah membaca artikel tentang
Aplikasi Karaoke Untuk Di Rumah (Database Unlimited)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Catatan Pena

Share this :

Previous
Next Post »